Anggota Polsek Pancur Polres Rembang Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis

REMBANG – Anggota Polsek Pancur Polres Rembang membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga Masyarakat Pancur yang sedang melaksanakan pengerjaan Bangunan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Desa seputaran Pancur Anggota yang di pimpin Aiptu Sudarsono mengimbau sekaligus mengajak para warga untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dan ketertiban Lalulintas agar Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas di wilayah hukum Polres Rembang khususnya Polsek Pancur dapat diwujudkan.

“Pada kesempatan tersebut kita menyampaikan agar warga masyarakat sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dengan senantiasa menjadi polisi bagi diri sendiri” ujar Aiptu Sudarsono, Sabtu (26 November 2022).

Dari itu, lanjut diungkapkan Aiptu Sudarsono,” kita mengimbau kepada pengatur jalan dan Parbetor untuk melaporkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan Hal sekecil apapun gangguan Kamtibmas dan tindak pidana lainnya” ungkap Sudarsono.

Usai menyampaikan pesan Kamtibmas, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.
Aiptu sudarsono bersama anggota lainnya dengan suasana keakraban bersama warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.