Anggota Satlantas Polres Rembang Sigap Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan

REMBANG – Anggota Satlantas Polres Rembang Polda Jateng membersihkan dan menaburkan pasir/tanah pada tumpahan oli di pertigaan Traffic Light Pentungan Desa Pacar Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Sabtu, 26 November 2022. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan Oli.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. melalui Kanit Kamsel Ipda Bhakti Satria, S.H.,M.H. membenarkan, adanya tumpahan Oli kendaraan di badan jalan dekat Traffic Light Pertigaan Pentungan, serta sudah dilakukan langkah cepat untuk mengantisipasi kemacetan dan terjadinya kecelakaan dikarenakan jalan licin.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya tumpahan Oli di jalan, kami bergerak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta menaburkan pasir dan Tanah pada tumpahan oli agar pengendara tidak tergelincir” ucap Bhakti.

Kanit Kamsel menghimbau kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut dan apabila menemukan hal serupa di jalan raya segera laporkan ke pihaknya.

Jika ada laporan tumpahan oli pada ruas jalan lainnya, Bhakti dalam Hal ini Satlantas Polres Rembang mengaku kembali akan menurunkan tim untuk mengatasi tumpahan oli.

“Jika tidak dibersihkan, jalan licin, rawan kecelakaan lalulintas” tutupnya.