Berita  

Bentuk Peduli, Kapolres Rembang Serahkan Progam Bantuan Bedah Rumah

REMBANG – Kapolres Rembang Polda Jawa Tengah AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melaksanakan peresmian sekaligus penyerahan kunci rumah kepada penerima bantuan bedah rumah dari Polres Rembang, Rabu (30/11/2022) pagi.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K di dampingi mengatakan penerima bantuan bedah rumah tersebut adalah Ibu Lamiyatun warga Desa Tanjungsari Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Bedah Rumah tersebut merupakan kerja sama antara Polres Rembang dan pribadi dari bapak Kapolres Rembang. Satu rangkaian kegiatan ini patut di apresiasi, bahwa fungsi dari Kepolisian bukan hanya Melindungi, Mengayomi, dan melayani masyarakat tetapi juga dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Ia mengatakan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal ini kepada Ibu Lamiyati.

“Hari ini Polres Rembang melaksanakan penyerahan rumah dari progam bedah rumah kepada Bu Lamiyatun, Semoga bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal dan ibadah bagi personil Polres Rembang,” katanya.

Ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Ibu Lamiyatun sehingga bisa beristirahat di rumah yang layak huni.

Dandy menambahkan ”Semoga bantuan kami ini bermanfaat, inilah salah satu bentuk kepedulian Polres Rembang kepada masyarakat. Sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dapat di rasakan. Tolong dijaga dan dirawat baik-baik rumah yang diberikan ini,” pungkas Dandy.