Berita  

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Tim Sertifikasi Pengecekan Pembangunan Talud

Demak – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Pulosari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak Bripka Siswanto dan Peltu Bambang.s dampingi tim dari PDTI kecamatan Karangtengah melaksanakan pengecekan pembangunan talud dan Pos Kampling yang berada di Desa Pulosari Kecamatan Karangtengah, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Ds. Pulosari Karangtengah Demak Bripka Siswanto, Babinsa Pulosari Peltu Bambang S., Lutfia Rahmi sebagai PDTI kecamatan, Nurudin sebagai PD, Perangkat Desa, PK Bp. nur kolid, TPK Bp. Yasin, dan Ali Mahmud.

Bripka siswanto mengatakan bahwa pembangunan Rencana desa berupa Talut sebelah makam RT 1/3, dan Pos Kamling dk. Kliling tersebut sudah sesuai harapan renpemdes Desa Pulosari.

Sedangkan Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H., di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan, Keterbukaan perangkat desa Pulosari dalam melaksanakan proyek pembangunan desa yang menggunakan dana desa perlu diberikan apresiasi yg positif.

β€œTak terlepas peran serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dilibatkan langsung untuk ikut mengawal dana desa didalam perjalanan hingga sampai alokasi serta praktek penggunaannya di lapangan.” Ucapnya.