Berita  

Buru Penganiaya Remaja di Salatiga, Polisi Selidiki Media Sosial Pelaku dan Korban

SALATIGA – Pelaku penganiayaan yang melukai AR (16) warga Ampel Kabupaten Boyolali terus diburu anggota Polres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengatakan akibat penganiayaan tersebut, AR menderita luka bacok di tangan kanan.

“Penganiayaan tersebut terjadi karena saling tantang antar mereka melalui aplikasi jejaring sosial,” jelasnya, Senin (31/10/2022).

Indra mengatakan saat ini kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan.

“Ini sedang dalam proses penyelidikan. Kita sudah meminta keterangan korban, saksi, dan rekan-rekan korban. Penyelidikan juga menyasar ke media sosial korban serta pelaku,” ungkapnya.

Dari keterangan yang dihimpun, pembacokan tersebut terjadi Selasa (25/10/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban dan rekannya berada di lokasi. Mereka berboncengan naik sepeda motor dari Boyolali, kemudian dipepet dua sepeda motor yang dikendarai lima orang.

Kemudian korban yang dibonceng dipukul dengan helm dan disabet dengan senjata tajam hingga mengenai tangan kanan. Karena lukanya, korban mendapat perawatan di RSUD Salatiga.

Pelaku yang melarikan diri dengan sepeda motor sempat dikejar oleh warga dan teman korban. Namun upaya tersebut tak membuahkan hasil karena pelaku yang melarikan diri ke arah Jalan Hasanudin menerobos traffic light hingga tak terkejar.