Kapolres Rembang Sowan Ke Gus Ghofur, Jalin Kedekatan Dengan Tokoh Agama

REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta para pejabat utama Polres Rembang sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar 2 Sarang Rembang K.H. Abdul Ghofur Maimoen, Minggu (27/11/2022).

Kapolres Rembang beserta rombongan disambut langsung Pengasuh Ponpes Al Anwar II K.H. Abdul Ghofur ( Gus Ghofur ) di kediamannya di Dukuh Gondanrojo Desa Kalipang Sarang Rembang.

AKBP Dandy berkunjung ke Ponpes selain ingin bersilaturahim dengan para pemilik, pengurus pondok juga ingin lebih dekat dengan para santri.

“ Terima kasih kami sudah disambut dengan baik, ini adalah awal untuk membangun dan mempererat serta menjalin kemitraan dengan tokoh agama,” kata Kapolres Rembang.

Silaturahim ini dalam rangka mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polres Rembang dengan Pengasuh Ponpes Al Anwar II dan para santri.

“ Tujuannya untuk mempererat serta menjalin kemitraan antara Polri dan tokoh agama maupun pengasuh Ponpes sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Rembang,” imbuh Dandy.

Selain silaturahim kegiatan juga dilanjutkan dengan bhakti sosial berupa pembagian 100 paket sembako.

“ Tentunya ke depannya diharapkan semua personel akan kami perintahkan agar lebih membuka komunikasi dengan masyarakat dimanapun bidang fungsi tempat bertugas agar selalu tercipta sinergi yang baik antara Polri dengan masyarakat” tegas Kapolres.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Anwar II mengapresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan silaturrahim Bapak Kapolres beserta rombongan.

“ Kami atas nama Ponpes Al Anwar II mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, semoga tetap terjalin baik dan bisa dilaksanakan kembali secara berkala,” ujar Gus Ghofur.

Kapolres beserta rombongan juga menyempatkan diri melaksanakan ibadah Salat Dzuhur berjamaah bersama Pengasuh Ponpes Al Anwar II Sarang.