Berita  

Masih Misterius, Polisi Buru Pemilik Mobil yang Terbakar di Pati

Pati – Satu unit mobil berpelat nomor K 9318 PF terbakar hebat di Jalan Raya Pati-Tayu tepatnya Desa Ketanen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati kemarin petang. Polisi pun masih mencari pemilik mobil yang kabur saat kejadian.

“Belum diketahui, jadi penelusuran identitas pelat nomor KBM (kendaraan bermotor) alamat Grobogan sudah dijual,” kata Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro kepada awak media lewat pesan singkat, Senin (24/10/2022).

“Sementara masih lidik,” lanjut Suntoro.

Suntoro menjelaskan mobil yang terbakar berjenis Daihatsu Xenia warna silver. Dijelaskan kejadian itu bermula saat petugas mendapatkan informasi adanya mobil terbakar heboh di pinggir jalan pada Minggu (23/10) petang.

Dijelaskan satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk proses pemadaman. Api sepenuhnya bisa dipadamkan pada pukul 18.20 WIB. Menurutnya tidak ada korban jiwa kerugian akibat kejadian tersebut ditafsir mencapai Rp 66 juta.

“Tidak ada korban jiwa,” terang Suntoro.

Suntoro menambahkan pemilik mobil tersebut tidak ada di lokasi. Pemilik diduga meninggalkan mobilnya dalam keadaan terbakar.

“Pemilik unit mobil Xenia tidak ada di lokasi kejadian dan telah meninggalkan mobilnya dalam keadaan terbakar,” pungkas Suntoro.